0

Informasi BUMN PNS 2015 berikut ini berasal dari PT Coca Cola Amatil Indonesia, PT Coca Cola Amatil Indonesia setiap tahun menerima karyawan untuk dididik menjadi calon pemimpin perusahaan di masa depan melalui " Graduate Trainee Program"
PT Coca Cola Amatil Indonesia menyadari akan kompetisi dan tantangan bisnis masa depan yang semakin kompleks, sehingga dibutuhkan strategi baru untuk memperkuat organisasi. Salah satu tantangan tersebut adalah untuk membentuk pemimpin masa depan yang berkualitas.
Untuk menjawab kebutuhan tersebut, maka CCAI membuat suatu program yang dinamakan Graduate Trainee Program (GTP) dengan metode pelatihan terstruktur selama 12 bulan bagi professional muda/lulusan baru untuk membentuk pemimpin masa depan yang dinamis, berdedikasi tinggi dan tanggap.
Sejak tahun 1995, program ini telah menghasilkan 12 kelompok lulusan yang sebagian dari mereka telah menduduki berbagai posisi strategis dalam organisasi.
Bagi Anda yang memiliki motivasi, semangat, dedikasi dan mencari kesempatan untuk mengembangkan kemampuan serta menyukai tantangan, kami mengundang Anda untuk bergabung dalam Graduate Trainee Program di Coca-Cola Amatil Indonesia dengan pilihan area sebagai berikut:

Sales
Supply Chain (Manufacturing)
Business Services (Corporate Affairs, Cold Drink Equipment Services, and Logistic)
Finance
Human Resource
Information Technology
Struktur Program

Struktur Program

Persyaratan Umum

  • Lulusan S1/S2 dari universitas terkemuka dengan nilai IPK minimal 3.00.
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Aktif dalam organisasi atau aktivitas sosial lainnya
  • Berkepribadian menarik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan Inggris (lisan dan tulisan) dengan baik
  • Bersedia untuk bepergian dan siap ditempatkan di seluruh Indonesia

CARA PENDAFTARAN

  1. Silakan unduh GTP Application Form.
  2. Kirimkan form yang sudah diisi dan CV terbaru ke email berikut : CCAI_recruitment@sea.ccamatil.com dengan judul email : GTP14_domisili (Provinsi)
    Contoh: GTP14_Jawa Barat




Post a Comment Blogger

 
Top